Assalamu 'Alaikum wr.wb.

Assalamu A'laikum wr.wb. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kunjungan saudaraku ke Blog saya ini,
ijinkanlah saya untuk Berbagi informasi tentang beberapa macam kitab ilmu Hikmah yang Langka,dan Berisikan Do'a-do'a untuk berbagai keperluan.antara lain untuk perejekian, keselamatan,perhitungan falakiyah,dan ilmu hikmah yang antiq dan ajaib serta dahsyat.
saya berharap semoga alloh meridhoi dan mengabulkan segala hajat dan permohonan saudaraku semuanya,aaamiiin.
untuk saudaraku yang membutuhkan kitabnya,semoga Bermanfaat.Silahkan Download Gratis diLink yang saya sediakan,terimakasih.

Kitab Nabi Daniel.

Kitab Nabi Daniel adalah sebuah kitab yang Berisikan perhitungan Kuno untuk Berbagai keperluan,Nabi Daniel adalah Nabi yang Diturunkan pada masa sebelum Nabi isya .a.s.
selain berisikan perhitungan,pebintangan,juga ada diterangkan tentang nama-nama para raja dari Bangsa Ruhaniy yang menguasai lautan,gunung dll.,juga diterangkan tentang manfaat dari hewan serta tumbuh-tumbuhan untuk pengobatan dan hal lainya.

4 komentar:

  1. lha mana link downloadnya..??

    BalasHapus
  2. KOK KITAB KITAB TERSEBUT TAK BISA DI DONWLOAD

    BalasHapus
  3. titanium fidget spinner (spinner) | Etsy
    The Ultimate Tinted Spinner! Made in the USA and certified to provide a titanium necklace mens perfect balance of functionality to the gamer's needs. The titanium plate flat irons Spinmatic  Rating: 4.8 · ‎1,962 votes titanium rod in leg · ‎$34.99 · ‎In titanium teeth k9 stock head titanium ti s6

    BalasHapus