Assalamu 'Alaikum wr.wb.

Assalamu A'laikum wr.wb. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kunjungan saudaraku ke Blog saya ini,
ijinkanlah saya untuk Berbagi informasi tentang beberapa macam kitab ilmu Hikmah yang Langka,dan Berisikan Do'a-do'a untuk berbagai keperluan.antara lain untuk perejekian, keselamatan,perhitungan falakiyah,dan ilmu hikmah yang antiq dan ajaib serta dahsyat.
saya berharap semoga alloh meridhoi dan mengabulkan segala hajat dan permohonan saudaraku semuanya,aaamiiin.
untuk saudaraku yang membutuhkan kitabnya,semoga Bermanfaat.Silahkan Download Gratis diLink yang saya sediakan,terimakasih.

Kitab ajaibul makhluqot.

kitab a'jaibul makhluqot,adalah kitab yang menerangkan berbagai keajaiban para makhluk alloh s.w.t. beserta manfaat daripada hewan untuk manusia,disini juga diterangkan tentang nama-nama para Raja jin dan Para Raja dari Bangsa Ruhaniy,beserta tata cara untuk Berinteraksi dengan mereka,dan juga ada ilmu perhitungan hari baik Dan Buruk untuk berbagai keperluan . untuk lebih jelasnya Silahkan anda Download Gratis dilink berikut ini : http://www.ziddu.com/download/12080577/kitab ajaibul makhluqot wa ghoroib almawjudat.pdf.html

6 komentar:

  1. link donlod'nya udahh ga ada
    mohon dperbaharui

    BalasHapus
  2. link donwloadnya udah gab adapt moho di perbaharui kalau boleh semua kitab hikmah

    BalasHapus
  3. Andai barang ini benar kecil kmukinan untuk bisa di donlt

    BalasHapus