Assalamu 'Alaikum wr.wb.

Assalamu A'laikum wr.wb. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kunjungan saudaraku ke Blog saya ini,
ijinkanlah saya untuk Berbagi informasi tentang beberapa macam kitab ilmu Hikmah yang Langka,dan Berisikan Do'a-do'a untuk berbagai keperluan.antara lain untuk perejekian, keselamatan,perhitungan falakiyah,dan ilmu hikmah yang antiq dan ajaib serta dahsyat.
saya berharap semoga alloh meridhoi dan mengabulkan segala hajat dan permohonan saudaraku semuanya,aaamiiin.
untuk saudaraku yang membutuhkan kitabnya,semoga Bermanfaat.Silahkan Download Gratis diLink yang saya sediakan,terimakasih.

kitab sirrul jalil

kitab sirrul jalil,adalah kitab rahasia tentang keindahan makhluq ciptaan alloh serta keindahan ilmu alloh yang maha sempurna,didalam kitab ini terdapat beberapa ilmu-ilmu Hikmah yang sangat mengagumkan. dan juga diterangkan pula tentang asa alloh s.w.t. yang menyimpan Rahasia dibalik Keidahan asmanya.
silahkan Download Gratis,link berikut ini :http://www.ziddu.com/download/12095352/kitab%20sirrul%20jalil.pdf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar